Gol Bunuh Diri MU

Gol Bunuh Diri MU

Gol Bunuh Diri MU
Gol Bunuh Diri MU

Sebagai tuan rumah Manchester United gagal menambah poin kemenagan saat menjamu tamunya Arsenal di Old Trafford (Manchester) pada minggu ke 37 .Pada babak pertama tim Manchester United bermain cukup baik,kekompakan terlihat dari perfoma yang mereka tunjukan,penguasaan bola selalu berpihak kepada Manchester United dan beberapa peluang tercipta di babak pertama akan tetapi gol pertama baru bisa di rasakan pada menit ke 30 dari sumbangan umpan dari Ashley Young sehingga  Ander Herrera melepas tendangan ke arah gawang dari tim lawannya Arsenal.

Keunggulan The Red Devils tidak berlangsung lama dimana tim Arsenal memiliki beberapa peluang di babak kedua dan mencoba menerobos pertahanan Manchester United,disamping itu Theo Walcott, melakukan gocekan di sisi kiri pertahanan United dan winger melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang dengan lebih dahulu sehingga gol bunuh diri dari T. Blackett membuat skor menjadi imbang pada menit ke 82.

Sedangkan pemain timnas ingris Ashley Young menunjukan perkembangan dalam asuhan Louis van Gaal,Ashley Young mempunyai beberapa peluang sejak pertandingan pertama berlangsung dan Young berulang kali mengancam pertahanan Arsenal dengan mengirimkan crossing ke area kotak penalti. untuk sekarang Ashley Young bisa di katakan sebagai pemain terbaik di tim Manchester United.

Pelatih asal Belanda milik Manchester United mengatakan Gol bunuh diri yang terjadi saat melawan Arsenal adalah kesalahan dari anggota timnya sehingga membuat skor menjadi 1-1.Dengan hasil imbang tersebut membuat tim tuan rumah The Red Devils gagal meraih poin ,sehingga dengan posisi bertahan di peringkat ke 4 dengan mengantongi 69 poin.sedangkan Arsenal berada di peringkat ke 3 dengan mengoleksi 71 poin.

Susunan Pemain:

Man United (4-1-4-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Rojo; Blind; Mata, Herrera, Young, Fellaini; Falcao.

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Alexis; Giroud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*